CO.CC:Free Domain

Rabu, 29 Oktober 2008

BANK BTPN Manager, Supervisor, Officer Seluruh Indonesia

BTPN adalah bank terkemuka yang fokus pada pangsa pasar pensiunan dan kini memasuki pangsa pasar baru yaitu UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah). Dalam mengembangkan segmen pasar UMKM, kami membutuhkan putera dan puteri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami untuk bergabung sebagai :

Branch Manager (BM) /Mobile Branch Manager (MBO)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. S1, IPK 2.75, usia maks. 35 thn
Diutamakan yang memiliki pengalaman diposisi yang sama 2 thn dengan track record yang bagus atau 3 thn sebagai relationship officer/credit officer / marketing officer di marketing atau institusi finansial
Menguasai bahasa dan budaya lokal, berpengalaman memimpin

Tanggung Jawab: 
Memimpin unit usaha terdiri dari 11 – 15 orang staf 
Membangun organisasi yang sehat dan membangun lingkungan kerja yang memungkinkan anggota tim berhasil dalam menjalankan pekerjaannya 
Memastikan operasional cabang berjalan lancar dan dilakukan sesuai prosedur dan kebijakan yang berlaku 
Melakukan review pengajuan kredit dan membuat keputusan kredit sesuai kewenangan 
Membangun portfolio usaha yang sehat untuk pencapaian financial yang dapat di andalkan
Credit Officer (CO)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 thn 
Diutamakan yang memiliki pengalaman di kredit /operasional di perbankan / institusi finansial min. 2 thn 
Menguasai bahasa dan budaya lokal, menguasai Ms. Office (Excel dan Word) 

Tanggung Jawab: 
Menjaga disiplin proses dan kualitas kredit cabang 
Melakukan verifikasi ke lapangan atas aplikasi kredit 
Memberikan rekomendasi kredit kepada BM 
Mereview aplikasi kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku 

Operation Officer (OO)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 thn 
Memiliki pengalaman sebagai Teller 3 thn, lebih diutamakan 
Menguasai Ms. Office (Excel & Word) 

Tanggung Jawab: 
Mengelola pencairan kredit secara akurat dan tepat waktu 
Mereview administrasi kredit untuk meminimalkan resiko 
Memastikan proses kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku 
Menjaga kelancaran dan compliance proses operasional di cabang / diluar cabang 

Relationship Officer (RO)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 thn 
Memiliki pengalaman min. 1 thn dibidang sales di microbanking / insitusi finansial atau bank konvensional, menguasai bahasa dan budaya lokal 

Tanggung Jawab: 
Mencari nasabah baru dan mengelola portfolio 
Menjaga hubungan baik dan mengelola nasabah 
Mengembangkan dan mengelola portfolio pinjaman yang sehat 

Customer Service (CS)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 25 thn 
Memiliki pengalaman min. 1 thn dibidang sales di microbanking / institusi finansial atau bank konvensional, menguasai bahasa dan budaya lokal 

Tanggung Jawab: 
Memberikan layanan yang efektif dan bersahabat sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang berlaku 
Melakukan berbagai proses operasional dengan efisien sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang berlaku 

Area Credit Officer (ACO) / Mobile Credit Officer (MCO)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. S1, usia maks. 30 thn 
Pengalaman 2 thn di kredit perbankan atau insitusi keuangan; diutamakan di segmen microbanking, SME atau Consumer 

Tanggung Jawab: 
Melakukan verifikasi, review dan rekomendasi terhadap proposal kredit 
Mengembangkan kompetensi kredit dibawah wewenangnya 
Bertanggung jawab terhadap kualitas dan proses kredit dibawah wewenangnya 

Area Operation Supervisor (AOS)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. S1, usia maks. 30 thn 
Pengalaman 2 thn di kredit perbankan atau institusi keuangan; diutamakan di segmen microbanking, SME atau Consumer 

Tanggung Jawab: 
Mengembangkan kompetensi operasional officer dibawah wewenangnya 
Bertanggung jawab terhadap operasional cabang 

Area QA Supervisor (AQS)
Kualifikasi: 
Pendidikan min. S1, IPK 2.75, usia maks. 35 thn 
Pengalaman sebagai operation dan atau kredit perbankan atau institusi keuangan 2 thn diutamakan di segmen microbanking 

Tanggung Jawab: 
Bertanggung jawab memeriksa kesesuaian alur proses operasional dan kredit di cabang 
Melakukan tindak lanjut terhadap temuan-temuan hasil pemeriksaan 
Mengimplementasikan rencana kerja tahunan dalam proses pembukuan cabang 
Memberikan pembinaan dan masukkan kepada cabang dalam pemahaman proses operasional dan kredit 

Surat lamaran (maks. 1 lembar), CV/resume (maks. 2 lembar), pas foto berwarna ukuran 3×4 dan tuliskan kode posisi di kanan atas amplop beserta kota penempatan, dapat dikirimkan ke PO BOX : 
Jakarta, Cilegon, Bekasi, Karawang, Cibitung, Cikarang (1161 JKS 2011)
Bandung, Tasik, Sukabumi, Ciamis, Sumedang, Cianjur, Cirebon, Subang (1470 BDG 40014)
Pemalang, Tegal, Purwodadi, Pati, Salatiga, Comal, Brebes (8193/SMEL (Semarang))
Solo, Klaten, Magelang, Sragen, Gombong, Wonosobo, Cilacap (9000 Pemsar Solo)
Surabaya, Madiun, Mojokerto, Tuban, Kediri, Bojonegoro, Gresik, Blitar, Tulungagung (4132/SBS-60400)
Malang, Jember, Probolinggo, Banyuwangi (4297/SBS-60400)
Medan, Rantau Prapat, NAD, Lhoukseumawe, Pematang, Siantar, Keban Jahe (1233 Medan)
Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Lubuk Linggau (1092 Pekanbaru)
Jambi, Palembang (1062 Palembang)
Prabumulih, Lampung, Bangka Belitung (1008 Bandar Lampung)
Bali (3585 Renon Depansar)
Makassar (1001 Makassar)
Palu (1010 Palu)
Gorontalo (1001 Gorontalo)
Kendari (1001 Kendari) 
Balikpapan (5555 Balikpapan)
Pontianak (5757 Pontianak)
Abepura (2211 Jayapura)

Harus mencantumkan kode posisi dan kota penempatan, contoh : MBO - Jakarta

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008